Sabtu, 28 Januari 2012

5 alat top untuk hacker yang berfungsi untuk infestigasi



Halo teman, hari ini saya akan berbagi dengan Anda top 5 hack alat untuk hacker untuk menyelidiki atau forensik sistem komputer atau PC mereka. Pernahkah Anda merasa bahwa sistem Anda terganggu atau berbagi? Apakah kalian tahu sistem Anda memiliki software yang tidak biasa atau paket-paket yang diinstal pada itu mengirim data pribadi Anda rahasia atau ke hacker lainnya? Selalu ketakutan untuk menguji alat hack bahwa itu berisi virus atau malware atau tidak? Ingin menyelidiki jaringan Anda bahwa aplikasi yang sedang mengirim data yang kepadanya atau di mana? 

Jika salah satu pertanyaan cocok Anda maka posting ini adalah untuk Anda. Tetapi jika saya berbicara dengan hati alat-alat ini harus untuk setiap user normal dan hacker juga untuk menyelidiki sistem mereka dari boot untuk menutup. Hari ini saya membuat Anda benar-benar peretas seperti hari 

ini saya akan mengajarkan Anda cara untuk menyelidiki sistem Anda. Dan bagaimana untuk menyingkirkan antiviruses noobish yang tidak hanya pada PC Anda hanya mengkonsumsi sumber daya sistem Anda

Daftar top 5 hack alat-alat untuk hacker sistem penyelidikan atau forensik komputer atau PC 
1. Live View
2. Start up List
3. Open Files View
4. Wireshark
5. Helix 3


Bekerja di atas alat bertahap:
1. Live View

Live View  adalah utilitas open source yang menciptakan mesin virtual sistem yang ada.  Live View menciptakan disk virtual keluar dari sistem yang memungkinkan Anda untuk kemudian aman menyelidiki salinan dari sistem tanpa mengganggu apa pun yang diinstal. Jadi Anda dapat dengan mudah menyelidiki sistem Anda hampir tanpa mempengaruhi sistem yang asli.

Sekarang restart PC untuk penyelidikan lebih lanjut dan alat-alat untuk Anda.
Anda dapat men-download Live View gratis di sini(klik disini untuk mendownload).
Containing the following operating systems
  • Windows 2008, Vista, 2003, XP, 2000, NT, Me, 98
  • Linux (limited support)
2. Start up List

Sekarang Anda memiliki salinan virtual sistem Anda dan sekarang mengapa Anda sedang menunggu Mari kita mulai menyelidiki PC. Jadi download daftar  Start Up List (klik di sini untuk men-download daftar startup).Ini adalah cara yang bagus untuk memulai investigasi atas sistem dan menentukan apa hal-hal mungkin berpotensi telah dimasukkan pada sistem untuk me-restart setiap kali sistem. Ini akan memberi Anda daftar semua program yang menggunakan sistem selama waktu boot. Cara yang bagus untuk menemukan penebang kunci dan alat-alat monitoring lain jauh seperti yang selalu ditambahkan untuk memulai. 

Sekarang mengapa saya mengatakan ini alat seperti Anda langsung dapat melakukannya menggunakan MSCONFIG perintah. Jawabannya yang sederhana seperti pertanyaan, msconfig hanya menampilkan daftar program yang terpasang untuk memulai menggunakan kunci registri. Biasanya apa yang terjadi virus melekat themself beberapa layanan windows yang ada sehingga akan menjadi sulit untuk mengidentifikasi dengan contoh. Awal daftar menampilkan semua program kembali kedalam. 

3. Open Files View
Langkah berikutnya dalam menyelidiki komputer Anda akan menemukan atau menentukan yang lain file, Selain biasa yang terbuka. Di Linux kita bisa langsung melakukan ini menggunakan ISOF perintah di terminal, tapi ada tidak ada perintah yang sama pada windows. Ahhah sekarang apa yang akan Anda lakukan untuk menyelidiki ini. Jangan khawatir ada OpenFilesView (Klik di sini untuk men-download openfileview). Openfilesview adalah Windows eksekusi yang berisi daftar semua file dan proses yang sedang aktif-kedua lokal dan jaringan berbasis-pada sistem. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi file yang tidak biasa dibuka atau yang tidak biasa proses berjalan. Sekarang bagaimana membantu, semua penebang kunci atau administrasi jauh alat selalu mempertahankan berkas sementara di mana mereka menulis log mereka atau rincian lainnya. Sekarang tidak ada tersembunyi dari Anda. Anda dapat melihat masing-masing dan segala sesuatu dan menemukan mudah bahwa yang noob virus atau keylogger berjalan pada sistem Anda.


4. Wireshark
Alat favorit saya dari 5 tools. Sekarang Anda telah meneliti menggunakan sistem Anda di atas alat-alat yang ada, sudah waktunya untuk menyelidiki yournetwork lalu lintas. Beberapa kali itu terjadi, ketika Anda menginstal beberapa perangkat lunak Anda ragu bahwa mengirimkan data pribadi atau informasi Anda kepada orang lain. Wireshark adalah alat yang memonitor paket jaringan Anda dan menganalisis mereka di mana pengiriman data. Sekarang bagaimana yang membantu untuk Anda, paling Trojans dan penebang kunci mengirim log yang menggunakan jaringan dan meng-upload mereka untuk FTP atau mengirim mereka ke beberapa alamat email. Menggunakan wireshark Anda dapat memantau apa yang mereka mengirimkan dan bahkan username dan password account FTP dan email yang mengirimkan. Ini adalah faktor paling menjanjikan yang membuat untuk mencintai wireshark lebih. Jadi mengapa menunggu download wireshark untuk gratis (Klik di sini untuk men-download Wireshark).


5. Helix 3

Sekarang kalian akan berpikir kami telah melakukan segalanya, menyelidiki adalah done.but saya destruktif pikiran. Jadi beberapa hal yang mencolok pikiran saya. Apa saya lebih dapat menyelidiki di PC. Setiap tamu…

Sialan. Aku lupa saya mengajar Anda. 

Sekarang bagaimana Anda menentukan apa yang telah berubah noob virus pada sistem Anda, yang file mereka telah diedit atau melekat tanda tangan mereka yang program dan yang paling penting apa yang mereka telah diedit atau ditambahkan. Ini yang dapat Anda lakukan dengan bantuan Helix 3. Helix 3, versi baru dari alat forensik Linux live, dapat digunakan untuk memeriksa disk dengan aman untuk melihat apa yang telah akhirnya berubah. Jadi orang-orang yang sekarang bagaimana berkelas Anda pikir Anda telah menjadi. Tetapi menyesal untuk memberitahu Anda bahwa yang bagian pertama kehidupan hacker dan saya menjamin 99,99% orang tidak tahu alat-alat ini. Ahhh... Jika mereka tahu tentang alat-alat ini maka mereka pasti tidak tahu bagaimana menggunakannya dan lebih penting jika mereka juga tahu bahwa mereka mungkin tidak pernah menggunakan mereka karena mereka MALAS cukup dan meninggalkan segala sesuatu pada noob antiviruses.
(Klik di sini untuk men-download helix3)  Yang versi trial 30 hari guys, seperti versi berlisensi untuk satu sistem hanya. Tapi saya dapat memberitahu Anda beberapa trik yang mengagumkan untuk menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan. Untuk men-download versi evaluasi lagi dan lagi hanya mendaftar dengan ID email baru dan menghapus versi sebelumnya yang menggunakan WinXP manajer yang menghapus kunci registri juga.


Satu lebih banyak saran tentang antiviruses noob ini, mereka mendeteksi hanya mereka virus dan Trojan yang berada dalam database mereka, jika virus baru telah datang maka Anda harus menunggu sampai upgrade database berikutnya untuk mendapatkannya terdeteksi.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Fajar - Manssizz Corporation | Tutorialing For All