Sabtu, 02 Juli 2011

Photoshop CS 5 Extended

 Photoshop CS5 Review

THE OLD DOG STILL HAS NEW TRICKS
Tidak banyak program membuat ke 20 tahun-Photoshop adalah salah satu dari sedikit.  Daftar fitur seperti program dewasa (versi 12) harus baik mendapatkan lebih pendek namun lebih luar biasa atau cabang ke daerah baru-dan Photoshop terus melakukan keduanya.  Ada sejumlah fitur baru dalam versi ini sehingga bermanfaat: Deteksi Tepi, Content-Aware Isi, lusi Wayang, 64-bit untuk Macintosh, fitur yang ditingkatkan 3D (Extended saja), lukisan dan sikat tambahan, HDR ditingkatkan, otomatis Koreksi Lensa , Mini Bridge, dan banyak tambahan kecil lainnya.  Setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda untuk fitur yang paling penting.  Daftar saya adalah tidak harus dalam urutan tertentu, tapi di sini adalah....

Deteksi Tepi: Filter Extract tersisa dari CS4, meskipun tersedia sebagai instalasi terpisah.  (Rumor mengatakan bahwa fitur Ujung baru Deteksi belum siap untuk CS4 dan didorong kembali ke CS5.) Sementara filter Ekstrak mendapat banyak pers yang buruk, itu benar-benar karena penyalahgunaan.  Untungnya, Photoshop CS5 melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada filter.  Pemilihan tepi kompleks, seperti rambut keriting, selalu menjadi masalah.  Pengaturan Deteksi Edge sekarang bagian dari dialog Refine Edge Topeng dan Perbaiki.  Fitur ini cukup mudah digunakan: membuat seleksi atau layer mask, buka dialog Refine Edge (Pilih> Refine Edge), dan menggunakan alat Refine Radius (E) untuk sikat atas area yang diinginkan.  (Ada sebuah alat Hapus Penyempitan [hanya tekan Shift-E] jika anda tidak menyukai hasil dan ingin mencoba lagi.) Selain itu, ada kotak centang Radius Smart dengan slider penyesuaian Radius untuk membuat pilihan lebih mudah.  Alat ini membuat karya pendek dari beberapa pilihan sulit, tapi itu bukan untuk setiap gambar.  Saya menemukan bekerja hebat pada beberapa gambar, tetapi tidak yang lain.  Anda mungkin masih ingin tulang di menggunakan perhitungan gambar untuk pilihan maju.

Konten-Aware Isi: Fitur ini cenderung untuk mendapatkan "ooh" dan "aah" dari para penonton!  Konten-Aware Isi tersedia saat menghapus dari layer Background, ketika menggunakan perintah Isi (Edit> Isi) untuk lapisan lainnya, atau dengan Brush Spot Healing (dengan mengubahnya di dalam Options Bar).  Fitur ini salinan area sekitar objek yang dihapus, menciptakan latar belakang isi di mana tak ada.  Tergantung pada latar belakang, hasilnya bisa luar biasa, tetapi hanya seperti Deteksi Edge, tidak bekerja pada setiap gambar.  Demonstrasi yang paling cenderung untuk menunjukkan fitur yang terbaik.  Gambar dengan komponen abstrak karya terbaik, tapi harus berhati-hati mengulangi unsur-unsur (yang mata dapat mendeteksi dengan mudah).  Untungnya, masalah daerah dapat reselected dan diproses ulang sampai hasil yang diinginkan diperoleh.

Wayang perintah Warp: Jika Anda akrab dengan alat Wayang Efek Setelah, Anda akan merasa seperti di rumah dengan fitur Wayang Warp Photoshop baru.  Wayang lusi, tersedia melalui menu Edit, memungkinkan Anda mengubah gambar dengan menempatkan grid segitiga atas wilayah pixel layer.  Anda kemudian dapat menggunakan alat Wayang Warp (otomatis dipilih bila menggunakan fitur Warp Wayang) untuk menempatkan pivot point.  Gambar dapat dimanipulasi dengan lembut di sepanjang poros poin-seperti Liquify, tetapi dengan kontrol lebih.  Ada pilihan untuk membuat grid yang lebih besar atau lebih kecil, untuk membuat gerakan megah atau lebih tepat, dan gerakan kurang atau lebih kaku.  Untuk gambar besar, Anda akan ingin untuk mengisolasi objek pada lapisan sendiri, dan kemudian menyimpan suntingan sederhana-kau tidak akan membuat seseorang terlihat seperti yang mereka lakukan jack melompat dan tetap realistis.

64-bit: Windows memiliki itu dalam CS4, sekarang Mac telah di CS5.  Photoshop CS3 untuk Windows dan Photoshop CS4 untuk Macintosh adalah 32-bit program.  Itu berarti bahwa RAM maksimum program tersebut dapat alamat adalah 4 GB.  Dengan perangkat lunak 64-bit, batas RAM lebih dari 18 miliar GB.  Tentu saja, perangkat keras saat ini tidak bisa menahan bahwa RAM banyak, tapi katakan saja perangkat lunak 64-bit harus cukup untuk beberapa waktu.  Untuk menjalankan software 64-bit, salah satu kebutuhan sebuah sistem operasi 64-bit, yang berarti Windows Vista 64-bit, Windows 7 64-bit, Mac OS X Leopard, atau Mac OS X Snow Leopard.

Sejauh peningkatan kinerja berjalan, Anda akan melihat di beberapa daerah lebih dari yang lain-terutama dalam mengaburkan dan beberapa fitur baru, termasuk Konten-Aware Isi dan Koreksi Lens.

Peningkatan 3D: Fitur 3D terus mendapatkan yang lebih berguna bagi desainer sehari-hari dan lebih mudah digunakan.  Beberapa fitur baru termasuk repousse, yang Ekstrud pilihan datar ke objek 3D, mirip dengan mengusir 3D di Illustrator tapi lebih kompleks.  Ini akan mengambil sedikit latihan untuk mendapatkan semua pengaturan di bawah kendali, tapi preset membuatnya menyenangkan untuk bermain dengan.  Para jerat 3D dapat bertekstur dengan sejumlah built-in tekstur atau dengan yang baru didownload dari Marketplace Photoshop (3D> Browse 3D online Konten).

Objek 3D dapat diatur untuk menghasilkan bayangan dalam ruang 3D dengan fungsi Kantor Bidang Bayangan Catcher.  Fungsi ini hanya bekerja ketika kualitas membuat diatur ke salah satu pengaturan Ray ditelusuri, yang membutuhkan kartu video yang bagus untuk kinerja yang wajar.

Meskipun efek 3D lebih cepat daripada sebelumnya, ketika saya bermain dengan pengaturan repousse baru dan Catcher Bayangan pada saya GHz MacBook Pro 3.06 dengan 8 GB RAM, aku masih menunggu sedikit untuk hasil muncul di layar-belum lagi menyebabkan  para fans untuk menendang dari semua itu berat pengolahan.  Jika Anda bekerja dengan pengaturan ini pada komputer yang lebih tua, mengharapkan beberapa penundaan.

Lukisan dan Brush tambahan: Photoshop creep lebih dekat dengan set fitur Corel Painter, terutama dengan Mixer baru ini Kuas dan sikat versi Bulu Tip.  Brush Mixer memungkinkan Anda untuk mengambil warna dari gambar atau warna latar depan dan mencampurnya dengan warna gambar yang mendasari.  Pada awalnya, mungkin muncul hanya sebagai variasi pada Blur atau alat Smudge, tetapi cepat melihat Options Bar menunjukkan pengaturan lainnya.  Kemampuan untuk mengontrol bagaimana Basah sikatnya, Load (berapa banyak cat pada kuas), dan Mix (jumlah campuran dari kuas ke kanvas) memungkinkan Anda untuk membuat beberapa campuran menarik dari warna dalam gambar.

Bulu sikat Tip memberi Anda kemampuan lebih untuk menciptakan efek alami Media cat.  Panel brushes termasuk bagian baru untuk menciptakan preset Tip Bulu sikat kustom.  Jika Anda menggabungkan tips sikat baru dengan tablet, Anda dapat melihat sikat memutar berdasarkan posisi pena tablet di preview Brush Bristle.  Saya menggunakan model Intuos2 XD tua dan itu bekerja dengan baik.  Anda lakukan, bagaimanapun, memerlukan sebuah kartu video OpenGL untuk melihat preview Sikat bulu.

Seperti disebutkan, ini fitur Photoshop inci sedikit lebih dekat ke Corel Painter, tetapi memiliki jalan panjang untuk pergi untuk menggantinya.  Ini akan menarik untuk melihat apakah Photoshop terus semakin Pelukis-fitur seperti dalam rilis mendatang.

Peningkatan HDR: Meskipun tidak sekuat program pihak ketiga HDR, Photoshop HDR fitur terus meningkatkan.  Kontrol penyesuaian sangat ditingkatkan, memberikan lebih banyak pilihan daripada versi sebelumnya.  Fitur lain yang bagus adalah pengaturan Hantu Hapus yang menghilangkan bagian dari gambar yang bergerak sedikit saat mengambil gambar.  Fitur menarik lainnya adalah Toning HDR pilihan di bawah Image> Adjustments menu.  Pengaturan ini tidak memerlukan beberapa eksposur sebagai benar HDR tidak, tetapi dapat meniru hasil HDR.

Otomatis Koreksi Lensa: Filter Koreksi Lensa dapat memperbaiki kesalahan lensa khas, yakni distorsi barel dan bantalan, vignetting, dan penyimpangan berwarna.  Yang menyenangkan tentang fitur ini adalah Koreksi Otomatis, yang dapat melakukan sebagian besar, jika tidak semua, dari bekerja untuk Anda.  Pengaturan lensa kustom dapat disimpan dengan Pencipta, Lensa bebas Adobe Profil download dari http://labs.adobe.com.  Jangan mengharapkan keajaiban-memperbaiki distorsi utama dari sebuah gambar biasanya akan mendistorsi bagian lain dari gambar.  Ada sedikit penyesuaian yang dapat dibuat untuk koreksi, tetapi ketika memperbaiki distorsi barel dan bantalan, sesuatu yang harus dikorbankan.

Bridge dan Mini Bridge: Bridge memiliki perangkat tambahan sendiri, namun pengguna Photoshop akan ingin untuk membuat catatan Jembatan Mini.  Ini semacam jendela Browser lama dari pra-Jembatan versi.  Mini Bridge adalah seperti namanya-versi panel Jembatan berjalan secara langsung di Photoshop.  Jembatan harus berjalan untuk Jembatan Mini untuk bekerja (itu akan terbuka Jembatan jika saat ini tidak berjalan).

Hal-hal kecil: Adobe tidak benar-benar memperhatikan permintaan fitur itu mendapat (sehingga mengisinya!).  Ada sejumlah pembaruan kecil, tapi di sini ada beberapa yang lebih baik: kemampuan untuk menyesuaikan opacity dari layer sekaligus, sebuah tombol Luruskan ketika menggunakan alat Penguasa, sebuah fitur jaringan saat tanam (termasuk Peraturan grid Thirds  ), dan kemampuan untuk mengeset default untuk gaya lapisan.

Pilihan OpenGL mengubah ukuran kuas, diperkenalkan dalam CS4, telah memiliki perubahan kecil: Control-Option-klik (PC: Alt-Klik kanan) sekarang berubah baik ukuran kuas dan kekerasan pada waktu yang sama dengan menyeret kiri ke kanan dan  atas-ke-bawah, masing-masing.

Hal lain yang mungkin membuang pengguna lama adalah perubahan alat Zoom dan Komando-Spacebar perilaku (PC: Ctrl-Spasi)-bukannya membiarkan klik-dan-tarik untuk memperbesar ke daerah Anda diseret sekitar, itu auto-zoom  dengan drag kiri ke kanan.  Untungnya, Anda dapat menonaktifkan Zoom semak di Bar Pilihan alat Zoom untuk menyelesaikan perubahan perilaku.  Camera Raw telah diperbarui ke versi 6 dengan dukungan kamera baru dan pengurangan kebisingan lebih baik.
Karena kebijakan upgrade baru Adobe (dimulai dengan CS4) jika Anda memiliki Photoshop CS (1) atau sebelumnya, Anda harus membeli program baru-tidak ada pilihan upgrade.  Namun, ada pasti cukup di sini untuk merekomendasikan upgrade-terutama jika datang dari CS3 atau CS2.-David Creamer



Tutor untuk patchnya :

 Adobe® Photoshop® CS5 Extended software is the ultimate solution for advanced digital imaging, delivering all the editing and compositing capabilities of Photoshop CS5 plus breakthrough tools that let you create and edit 3D and motion-based content. 



INNOVATE IN
3D Go beyond traditional image editing by bringing 3D elements to your 2D artwork directly within your favorite digital imaging application, which now offers an easy on-ramp to 3D image creation.



MAXIMIZE CREATIVE IMPACT
Explore new creative possibilities with tremendous precision and freedom. Easily select intricate image elements, such as hair. Create realistic painting effects. Remove any image element and see the space fill in almost magically.


INSTALLATION:

1.Extract The Downloaded rar Files. 

2.After the files been extracted, open Set-Up.exe.
Posted Image 3.Now The Installation Should Begin:
Posted Image
4.Click "Accept" When The Following Screen Comes:
Posted Image
5.Select 'Install this product as a trial'. Select a language and click Next.
Posted Image
6.Now click on Install and wait for it to finish. 
Posted Image
7.If it asks you to close your browser, then please close it and click "Continue". 
Posted Image
8.Click "Done". 
http://img59.imagesh...74/40427189.png
9.Open Keygen.exe and Click "Patch Hosts File". (Please Note That If it says that files are already patched then Simply Click OK). 
Posted Image

Posted Image
10.Now Select "Adobe Master Collection CS5" from the keygen and enter any name (more than 4 chars). Copy The Serial (Ctrl+C). 
Posted Image
11. Now Open Photoshop. It will ask for serial number. Select "Provide a serial number" and enter a generated serial number from the keygen (Or Simply Paste it by Ctrl+V). When 
entered correctly click on "continue". 
Posted Image
12.That's all. Enjoy using your new copy of Photoshop CS5! Please Comment If you have any problems. 





Portable Photoshop CS 5 | 64.6 MB



Extended Photoshop CS 5 :
MEGAUPLOAD

http://www.megaupload.com/?d=C7WYAB3X 

http
://www.megaupload.com/?d=KAQ6V34J

http
://www.megaupload.com/?d=84KBO8OK

http
://www.megaupload.com/?d=NIVFNNUR

http
://www.megaupload.com/?d=71XF9MK2

http
://www.megaupload.com/?d=1JSOB99T

http
://www.megaupload.com/?d=6PFJ4Q5C

http
://www.megaupload.com/?d=9FC628NW

http
://www.megaupload.com/?d=29JZT422

http
://www.megaupload.com/?d=JR6X79Q0


KEYGEN

http://rapidshare.com/files/383227830/ADBE_CS5_MasterKeygen.rar


RAPIDSHARE
http://rapidshare.com/files/383089172/ADBE_PSExtended_CS5.part01.rar 

http
://rapidshare.com/files/383227939/ADBE_PSExtended_CS5.part02.rar

http
://rapidshare.com/files/383227827/ADBE_PSExtended_CS5.part03.rar

http
://rapidshare.com/files/383230216/ADBE_PSExtended_CS5.part04.rar

http
://rapidshare.com/files/383232341/ADBE_PSExtended_CS5.part05.rar

http
://rapidshare.com/files/383234014/ADBE_PSExtended_CS5.part06.rar

http
://rapidshare.com/files/383237034/ADBE_PSExtended_CS5.part07.rar

http
://rapidshare.com/files/383240399/ADBE_PSExtended_CS5.part08.rar

http
://rapidshare.com/files/383243742/ADBE_PSExtended_CS5.part09.rar

http
://rapidshare.com/files/383227829/ADBE_PSExtended_CS5.part10.rar
KEYGEN
http://www.megaupload.com/?d=UYKA3T2R


HOTFILE
http://hotfile.com/dl/50153151/d676559/ADBE_PSExtended_CS5.part01.rar.html 

http
://hotfile.com/dl/41119565/754cb9b/ADBE_PSExtended_CS5.part02.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41120612/364e4fb/ADBE_PSExtended_CS5.part03.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41121412/a1aa585/ADBE_PSExtended_CS5.part04.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41122206/7d8b5b2/ADBE_PSExtended_CS5.part05.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41123249/c80f23b/ADBE_PSExtended_CS5.part06.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41137451/9689efb/ADBE_PSExtended_CS5.part07.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41145757/c7a6ef5/ADBE_PSExtended_CS5.part08.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41151945/526c294/ADBE_PSExtended_CS5.part09.rar.html

http
://hotfile.com/dl/41152614/719b4d3/ADBE_PSExtended_CS5.part10.rar.html
KEYGEN
http://hotfile.com/dl/41117054/7bbc0f0/ADBE_CS5_MasterKeygen.rar.html

MEDIAFIRE
www.adflav.com/fDpAdM
pass :ut@updatesofts.comATAU
www.adflav.com/fDpAdM
Password: tech24.vn

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Fajar - Manssizz Corporation | Tutorialing For All